Jumat, 03 Maret 2017

Bukit Indah Bambu Tempat Makan Menarik Di Jogja

Jika anda bosan dengan suasana yang di dataran rendah yang itu- itu saja? Kita naik aja. ke Bukit Indah Bambu. Di sini kita dapat menikmati aneka menu makanan lezat dari ketinggian 150m di atas kota Jogja. Lewat Bukit Indah Bambu ini pada siang hari kita dapat melihat hamparan sawah yang indah.Sedangkan pada malam hari kita bisa lihat jutaan lampu kota Jogja yang tak kalah memukau. Nah untuk kamu yang liburan bareng pasangan,teman atau keluarga tempat ini recommended banget loh!


Lokasi Bukit Indah Bambu

Lokasi dari Bukit Indah Bambu ini berada tepat di Jalan Raya jogja- Wonosari Km.15, Piyungan Bantul Yogyakarta. Dengan lokasi yang cukup indah untuk menikmati pemandangan yang memukau dari ketinggian sambil menikmati kuliner yang menggugah selera. Bukit Indah Bambu ini bisa jadi salah satu pilihan anda untuk berkunjung melepas penat sambil mengenyangkan perut anda.


Fasilitas Bukit Indah Bambu


Di Bukit Indah Bambu ini menawarkan berbagai macam menu makanan dengan berbagai daftar paket menu pilihan yang dapat anda pesan sesuai dengan keinginan anda. Dengan harga yang terjangkau Bukit Indah Bambu ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-24.00 WIB.

Dengan Fasilitas yang memadai di Bukit Indah Bambu ini seperti Fasilitas : tempat parkir yang luas untuk bus, mobil, juga roda 2.Dilengkapi pula dengan mushola untuk anda yang ingin beribadah. Yang lebih menarik adalah tersedianya wifi gratis. Jadi anda tetap bisa bersosial media dan mengunggah semua aktivitas anda di Bukit Indah Bambu ini ke teman sosial media anda.

This Is The Oldest Page
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar